”para  Enemy  My Friend kawan-kawan bff

Senin, 17 Juni 2013

Musik Rock

Musik Rock

Van Halen dikabarkan telah menunda seluruh jadwal konser mereka yang tersisa setelah konser di New Orleans, AS yang akan berlangsung pada 26 Juni mendatang.
Penundaan tersebut awalnya diumumkan tanpa penjelasanlebih lanjut. Nara sumber yang dekat dengan Van Halen mengatakan kepada Rolling Stone bahwa para personel band hard rock legendaris ini “saling membenci” dan sering berdebat satu sama lain.
“Band ini bergaul seperti biasa, baik-baik saja, bahkan lebih baik dari sebelumnya dalam beberapa waktu terakhir ini,” ujar vokalis David Lee Roth dalam penjelasan video yang diunggah selang beberapa hari setelah penundaan tur konser diumumkan.
Menurut Lee Roth, penyebab utama penundaan tur konser ini hanya kelelahan.
“Kami akan beristirahat dan segera kembali kemudian, karena tur ini akan memakan waktu sekitar dua tahun lamanya,” jelas Lee Roth lagi di video tersebut.
Para rocker yang terkenal antara lain berkat single “Jump” ini memang sudah terbiasa membatalkan konser, seperti terjadi tahun lalu di festival Soundwave Revolution yang rencananya akan digelar di beberapa kota di Australia.
Band asal Pasadena, California, AS ini telah lama mempunyai sejarah penuh dengan masalah dan pertengkaran di antara para personelnya. Vokalis David Lee Roth meninggalkan Van Halen di tahun 1985 setelah ia bertengkar dengan gitaris dan pendiri band, Eddie Van Halen.
Roth pun digantikan vokalis Sammy Hagar, yang tampil bersama Van Halen hingga tahun 1996. Mantan vokalis Extreme juga pernah bergabung dengan Van Halen untuk album Van Halen III yang rilis tahun 1998 dan tercatat sebagai album dengan penjualan terburuk sepanjang karir Van Halen.
Selain pertengkaran dan seringnya gonta-ganti vokalis, Eddie Van Halen dilaporkan juga sering menjalani rehab untuk masalah kecanduan alkohol, dan diharuskan berobat saat divonis menderita kanker. Masalah kesahatan Eddie yang mengganggunya kerap terjadi sepanjang karirnya sebagai personel Van Halen.
Tur 30 konser yang direncanakan berlangsung di Amerika Serikat ini awalnya dirancang sebagai promosi bagi album terbaru mereka, A Different Kind of Truth. Album tersebut menjadi album pertama Van Halen setelah kembalinya vokalis David Lee Roth sejak album 1984, dan sekaligus album studio pertama mereka sejak 1998.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar