”para  Enemy  My Friend kawan-kawan bff

Selasa, 18 Juni 2013

Make Up


Pada kenyataannya, anda tetap dapat terlihat cantik dengan riasan yang tepat. Bila anda bingung dengan riasan pada bagian mata untuk upacara pesta pernikahan misalnya, anda dapat tetap mengenakan kacamata anda. Oleh karena itu anda dapat tetap tampil cantik dengan merias pada bagian lainnya. Fokuskanlah pada bagian bibir misalnya. Pilihlah lipstik dengan warna yang sedikit mencolok seperti oranye, fuchsia, merah dsb. Bila warna kulit anda agak gelap atau kecokelatan, warna – warna tersebut sangat cocok digunakan. Bila anda merasa ragu, dapat melihat salah satu penyanyi berkulit gelap / kecokelatan seperti Rihanna yang kerap terlihat menggunakan warna lipstik Fuchsia.
Tips berikutnya bila sudah menggunakan lipstik warna – warna terang pada area bibir, anda dapat memoles area lainnya dengan warna yang lebih soft dan terang muda, misalnya untuk eyeshadow berkilau. Ratakan pada bagian kelopak mata dengan warna seperti cokelat muda dsb. Tips ini dapat membuat mata terlihat tegas dan menonjolkan bentuk kelopak matanya. Dan untuk mempertegasnya tambahkan dengan eyeliner berwarna gelap seperti hitam atau cokelat tua pada bulu – bulu mata maupun garis mata bagian bawah. Hingga tahap ini anda akan menyadari bahwa tips ini akan membuat mata anda tetap indah meskipun mengenakan kacamata kesayangan anda. :-)
Supaya terkesan lebih tertata, dapat juga mencoba menggunakan pensil alis atau perona alis yang bubuk untuk menata bentuk riasan alis anda. Pada saat membentuk alis dengan pensil alis, upayakan agar tidak mengambarnya dengan simpel satu gerakan. Hal tersebut akan membuat garis alis menjadi terkesan kaku. Bentuklah perlahan – lahan seperti hal nya mengarsir dari ujung alis awal hingga ke ujung alis akhir mengikuti tekstur bulu alis mata anda.
Namun perlu diingat agar riasan pada bagian alis anda terbentuk dengan rapi, atau bisa juga menggunakan jasa salon bila anda merasa kurang ahli dalam membentuk alis sendiri. Para tenaga ahli di salon kecantikan umumnya dapat membentukkan alis mata yang sesuai dengan keinginan anda, terlebih jika waktu anda cukup mepet untuk ber-make-up lama – lama.
Demikianlah informasi mengenai Tips Make-Up Cantik Bagi Yang Berkaca Mata. Semoga bermanfaat! :-)
Baca juga Tips-Tips Kecantikan lainnya mengenai:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar