”para  Enemy  My Friend kawan-kawan bff

Selasa, 18 Juni 2013

Danau Anaeuk Laot

Danau Anaeuk Laot

Nama Danau Anaeuk Laot diberikan karena Kota Sabang yang di kelilingi oleh lautan namun danau ini selalu mencukupi kebutuhan air bersih untuk masyarakat di sekitar danau tersebut.

Danau Aneuk Laot yang juga disebut Danau Air Tawar terletak di Kecamatan Aneuk laot, Kota Sabang, Nangroe Aceh Darussalam. Dalam bahasa Aceh aneuk laot berarti anak laut.

Seperti wisata alam lainnya, objek ini menyajikan panorama alam yang sangat menakjubkan dan begitu indah. Jika anda ingin berkunjung di siang hari tidak perlu khawatir dengan terik panas matahari, udara di tempat ini sangatlah sejuk dan teduh.

Wisatawan bisa menikmati sunset yang dilatar belakangi pemandangan laut Sabang. Pemandangan waktu malam hari juga tidak kalah menakjubkan, danau ini semakin cantik dengan hiasan cahaya lampu-lampu yang berasal dari atas bukit Kota Sabang.

Untuk menuju danau ini wisatawan bisa menggunakan kendaraan pribadi, sewa, ataupun menggunakan transportasi umum. Perjalanan bisa anda mulai dari Kota Sabang dengan waktu sekitar 30 menit. Objek wisata ini sangat tepat dijadikan tempat liburan bersama keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar